Rabu, 20 November 2019 | 15:05:28 WIB

Danlantamal XII Laksanakan Courtesy Call Ke Walikota Pontianak  

Jum'at, 18 Oktober 2019 | 13:35 WIB
Danlantamal XII Laksanakan Courtesy Call Ke Walikota Pontianak  

(FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi, melaksanakan kunjungan Courtesy Call (CC) ke Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T, di Ruang Tamu Walikota Pontianak, Jalan Rahadi Usman No.3, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (17/10).

Adapun maksud dilaksanakan courtesy call tersebut untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi kepada Walikota Pontianak sekaligus silaturahmi dan koordinasi guna meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian yang selama ini telah terjalin dengan baik, sehingga momen seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran berbagai informasi dan menjalin kerjasama yang hasilnya akan menjadi bahan masukan yang bermanfaat bagi Lantamal XII Pontianak. 

Pelaksanaan Courtesy Call berjalan dengan suasana kekeluargaan. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Pontianak, Wadan Lantamal XII, Dansatrol Lantamal XII, Aslog Danlantamal XII, Asrena Danlantamal XII dan Sekda Kota Pontianak. (ARMAN R)

Berita Terkait