Rabu, 20 November 2019 | 15:07:06 WIB

Kapendam Jaya : Media Punya Peran Dalam Pelaksanaan Program TMMD 106

Jum'at, 18 Oktober 2019 | 17:42 WIB
Kapendam Jaya : Media Punya Peran Dalam Pelaksanaan Program TMMD 106

(FOTO : PENDAMJAYA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Sampai saat ini  kegiatan TMMD 106 di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dalam pengerjaan jalan desa, sudah mencapai hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan.

Hal demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Kolonel Czi Zulhandrie S. Mara disela-sela kesibukan kegiatan Kodam Jaya menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, saat ditemui di kantornya Mapendam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan, Jakarta Timur (Jaktim), Jum'at (18/10).

Menurutnya, dengan adanya rekan-rekan media mempublikasikan kegiatan TMMD 106, sangat berpengaruh besar terhadap peningkatan semangat dari personel satuan tugas TMMD 106 dalam melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan desa di lokasi TMMD 106 RT 014/006, Dusun II, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Artinya, Awak Media mempunyai peran dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD 106.

"Dengan padatnya agenda kegiatan Kodam Jaya, Saya pun sampai saat ini belum sempat ke lokasi namun tetap mengikuti perkembangan pelaksanaan kegiatan TMMD 106 di sana, informasi tersebut saya dapat selain dari  pemberitaan rekan-rekan media juga dapat laporan personel di lapangan yang kebetulan saya sendiri mantan Komandan Kodim (Dandim) 0509/Kabupaten Bekasi tempat pelaksanaan TMMD 106 saat ini," ungkap Kolonel Czi Zulhandrie.

Kapendam Jaya juga mengajak rekan-rekan media, agar tetap memberitakan kegiatan TMMD 106, selain dapat menambah semangat personel Satgas juga memberikan informasi kepada masyarakat luas, bahwa jalan desa di Kampung Pangerangan Dusun II Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi dengan panjang 1.000 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan jalan 0,15 meter sedang dilakukan pengerjaannya oleh personel Satgas TMMD 106.

"Semoga pengecoran jalan tersebut segera rampung dan dapat dimanfaatkan sebagai sarana transportasi untuk menambah peningkatan ekonomi masyarakat terutama warga Kampung Pangerangan Kabupaten Bekasi," harapnya. (ARMAN R)

Berita Terkait