Rabu, 20 November 2019 | 15:03:58 WIB

Keluarga Besar Lantamal XII Pontianak Gelar Doa Bersama

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 18:10 WIB
Keluarga Besar Lantamal XII Pontianak Gelar Doa Bersama

(FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi beserta Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII, Para Asisten Danlantamal XII, Kasatker dan Kadis Lantamal XII, Perwira, Bintara, Tamtama dan warga sekitar Komplek Perumahan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) Jeruju,  usai sholat jumat melaksanakan Doa Bersama Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019, di Masjid Ar Rahman, Jalan Kom Yos Sudarso No. 1 Jeruju, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat (18/10).

Kegiatan Doa Bersama ini bertujuan, agar pelantikan Presiden dan Wapres RI dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar dan tertib tidak terjadi hal yang tidak diinginkan untuk  menjaga stabilitas keamanan nasional di Indonesia.

Dalam Doa Bersama yang dipimpin oleh Ustadz Supriyadi, sebagai bentuk semangat kebangsaan yang dimiliki masyarakat Kota Pontianak ini, juga membuktikan bahwa Kota Pontianak peduli akan ketertiban keamanan dan cinta damai juga ikut berpartisipasi menjaga kelancaran pelantikan Presiden RI dan Wapres Periode tahun 2019-2024. (ARMAN R)

Berita Terkait