Rabu, 01 April 2020 | 07:55:15 WIB

Polisi Mamuju Pasang Spanduk Area Berbahaya Buaya

Jum'at, 13 April 2018 | 03:06 WIB
Polisi Mamuju Pasang Spanduk Area Berbahaya Buaya

Pemasangan pamflet untuk memperingatkan agar warga tak berakitivitas di aliran sungai Luk Ulo lantaran ada buaya. (FOTO: LIP6/LINDO)

MAMUJU, LINDO - Polsek Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, memasang spanduk area berbahaya buaya di sekitar Sungai Losso, Desa Losso , Kecamatan Sampaga.

"Guna mengantisipasi jatuhnya korban lagi karena buaya, maka Polsek Sampaga "Awas! Area Berbahaya Buaya berkeliaran"," kata Babinkamtibmas Polsek Sampaga Briogpol Darmawan di Mamuju, Kamis (12/4).

Ia mengatakan, papan pemberitahuan tersebut bertuliskan pemasangan tersebut bertujuan untuk mengatisipasi masyarakat apabila melakukan aktivitas di sekitaran sungai agar berhati hati.

"Agar tidak ada lagi korban lagi yang di mangsa oleh buaya seperti kejadian yang baru baru terjadi di desa Losso," katanya.

Sebelumnya seorang warga bernama Muslim diseret buaya dan menderita gigitan di sekujur tubuhnya dan salah satu lengannya putus.

Muslim dinyatakan hilang sebelum akhirnya ditemukan warga dua hari kemudian, dalam keadaan tewas akibat keganasan buaya di sungai Losso. (ANT)

 

Berita Terkait