Senin, 28 September 2020 | 21:48:44 WIB

Camat Waeapo Lantik Nur Yasin Sebagai Pjs Kepala Desa Waetele

Sabtu, 6 Juli 2019 | 15:20 WIB
Camat Waeapo Lantik Nur Yasin Sebagai Pjs Kepala Desa Waetele

(FOTO : AAM/LINDO)

BURU, LINDO - Camat Waeapo Dadang, SE.MM melantik Pjs Kepala Desa Waetele yang baru menggantikan Kepala Desa yang telah habis masa jabatanya. Pengambilan sumpah dan Pelantikan, di Balai Desa Waetele, Kecamatan  Waeapo, Kabupaten Buru, Propinsi Maluku, Sabtu, (6/7).

Atas nama Bupati Buru, Camat Waeapo Dadang melantik Nur Yasin sebagai Pjs Kepala Desa Waetele, Kecamatan Waeapo menggantikan Ibrahim Belen yang telah habis masa jabatanya. 

Dalam sambutannya, Camat Waeapo Dadang mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa yang telah selesai masa tugasnya dan mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Pjs Kepala Desa Waetele yang baru diambil sumpah janjinya dan dilantik.

"Terimakasih Kami sampaikan kepada Bapak Ibrahim Belen yang selama 6 tahun atas pengabdiannya di Desa Waetele dan atas jasa-jasanya membangun Desa Waetele," ucap Dadang.

Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pjs Kepala Desa Waetele yang baru di ambil sumpah jabatan dan dilantik, untuk menjalankan roda pemerintahan Desa Waetele sampai ada pemilihan Kepala Desa Devinitit nanti.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas BPMD Kabupaten Buru, Danramil 1506-4/ Waeapo, Kepla Desa Se-Kecamatan Waeapo, BPD Desa Waetele, serta masyarakat Desa Waetele. (AAM PURNAMA)

Berita Terkait