Sabtu, 15 Agustus 2020 | 03:13:53 WIB

Gubernur Malut Ucapan Terimakasih pada Satgas Bencana Alam

Senin, 29 Juli 2019 | 22:41 WIB
Gubernur Malut Ucapan Terimakasih pada Satgas Bencana Alam

(FOTO: PENREM 152 BABULLAH/LINDO)

HALSEL, LINDO - Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, Lc mewakili seluruh masyarakat Maluku Utara khususnya Halmahera Selatan menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satuan Tugas Penanggulangan Bencana Alam.

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur kepada Dansatgas Gulben Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P, M.M., sesaat tiba di Posko Gulben di Desa Saketa Kec Gane Barat, Halmahera Selatan.

Ketika berdialog dengan Dansatgas, Gubernur mengucapkan atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Maluku Utara mengucapkan terimakasih atas upaya yang luar biasa dan respon cepat sehingga penanganan bencana alam ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu juga Gubernur menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah instansi yang telah turut serta bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang ditimpa musibah.

Selanjutnya pemerintah daerah baik Provinsi melalui BNPB Provinsi maupun Kabupaten Halsel melalui BPBD kabupaten akan melanjutkan pada tahap transisi.

PENREM 152 BABULLAH

Berita Terkait