Rabu, 28 Oktober 2020 | 20:44:25 WIB

Polri Buru Bandar Narkoba Pengeroyok Kapolsek Patumbak

Senin, 12 Agustus 2019 | 22:04 WIB
Polri Buru Bandar Narkoba Pengeroyok Kapolsek Patumbak

Ilustrasi - Seragam polisi. (FOTO: MEDCOM/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Polri berhasil mengidentifikasi lima pelaku pengeroyokan Kapolsek Patumbak, Medan, Sumatera Utara, AKP Ginanjar saat penggerebekan bandar narkoba pada 8 Agustus 2019. Kelima pelaku kini sedang diburu.
 
"Ini masih dikejar. Direktorat Narkoba Bareskrim saat ini masih berada di Malaysia. Masih berkoordinasi dengan Polisi Diraja Malaysia (PDRM)," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Senin, 12 Agustus 2019.
 
Dedi menjelaskan ada modus pengedaran narkoba baru dari hasil koordinasi dengan PDRM tersebut. Diduga jaringan narkoba dari Nigeria turut terlibat.

"Yang dulunya beroperasi cukup lama di Jakarta. Dia mengalihkan menjadi produsen. Mengontrol pendisitribusian narkoba di kawasan ASEAN ini," jelas Dedi.
 
Dedi kembali mengatakan terkait kondisi Ginanjar saat ini sudah stabil. Dia berharap dalam waktu dekat polisi dapat menangkap kelima pelaku pengeroyokan tersebut.
 
"Semoga dalam waktu dekat, lima pelaku ini bisa ditangkap. Pelaku narkoba ini semakin nekat. Dia semakin terdesak maka semakin berani terhadap aparat," jelas Dedi.
 

MEDCOM

Berita Terkait