Sabtu, 31 Juli 2021 | 07:10:00 WIB

5 Bulan Menjabat Kepala Desa, Agus Mulyono Sukses Membangun Desa Woka Jaya

Minggu, 18 Agustus 2019 | 22:23 WIB
5 Bulan Menjabat Kepala Desa, Agus Mulyono Sukses Membangun Desa Woka Jaya

Kades Woka Jaya Agus Mulyono saat menanam penghijauan di area perkebunan miliknya di Haltim. (FOTO: FAISAL/LINDO)

HALTIM, LINDO - Kepala Desa Woka Jaya yang baru lima bulan menjabat sebagai kepala desa ia sudah berhasil menyulap Desa Woka Jaya menjadi desa percontohan di Kecamatan Wasilei Timur, Kabupaten Halmahera Timur.

Kades Woka Jaya Agus Mulyono pada saat di temui di kediamanya di Subaim, Sabtu (17/8/2019) kemarin, mengatakan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga agar desa yang dulunya masuk kategora tertinggal akan di rubah menjadi desa percontohan di Kecamatan Wasilei Timur.

"Saya memang baru lima bulan lebih menjabat sebagai kepala desa, tapi saya akan memaksimalkan bekerja demi kemajuan desa dan masyarakat Woka Jaya," katanya.

Dia juga mengatakan anggaran yang sudah diberikan pemerintah harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik agar menjadi kemajuan dalam desa.

"Kalau tidak ada anggarankan susah kita untuk membangun, tapi ini kan pemerintah sudah memberikan kita anggaran untuk membangun desa dan rakyatnya jadi kita harus bisa memanfaatkan itu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Agus meyakinkan bahwa dalam satu tahun nanti desanya akan lebih maju lagi dengan program desa yang ia miliki.

"Saya yakin, Insya Allah dalam satu tahun kedepan Desa Woka Jaya akan lebih maju lagi dari sebelumnya," tuturnya.

FAISAL

Berita Terkait