Selasa, 18 Februari 2020 | 18:34:27 WIB

Reza Rahardian jadi Dokter dalam Film Twivortiare

Selasa, 20 Agustus 2019 | 10:17 WIB
Reza Rahardian jadi Dokter dalam Film Twivortiare

Raihaanun (kiri) dan Reza Rahadian (kanan). (Foto: Medcom/LindoNews)

JAKARTA, LINDO - Reza Rahardian berperan sebagai seorang dokter bernama Beno di film Twivortiare. Baginya, ini adalah sesuatu yang menantang karena karakter Beno bertolak belakang dengan dirinya di kehidupan nyata.
 
Reza mengakui bahwa karakter dia lebih dekat pada orang yang banyak bicara. Namun dengan berbagai bentuk pendalaman akhirnya dia menahami karakter ini dan bisa mengembangkannya.

"Ini sesuatu yang baru. Saya orangnya talkaltive, ekpresif, saya senang ngobrol. Beno pendiam sekali, kaku. Dan buat saya buku serta script dan diskusi dengan mas Benni Setiawan (sutradara) dan Raihaanun sudah cukup membuat saya punya gambaran untuk develop karakter ini," jelasnya pada wartawan di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin, 19 Agustus 2019.
 
Selain itu, mengingat Reza di film ini berperan sebagai dokter, dia jadi melakukan persiapan yang lebih. Dia merasa senang karena untuk adegan-adegan medis dia didampingi langsung oleh dokter.
 
"Saya Observasi kecil-kecilan. Saya lakukan untuk persiapan beberapa scene yang krusial. Terutama scene yang terkait dengan praktek-praktek medis. Kebetulan syutingnya didampingi oleh dokter. Saat operasi juga. Jadi saya dikasih tahu persis. 'Jangan sampai salah ya mas Reza, saya sering melihat film-film begini-begini' jadi saya aman banget," paparnya.
 
Dalam film produksi Manoj Punjabi ini, Reza beradu akting dengan Raihaanun yang berperan sebagai Alexandra. Film ini pula disutradarai oleh Benni Setiawan.
 
Twivortiare akan tayang pada 29 Agustus 2019 di bioskop Indonesia.

MEDCOM

Berita Terkait