Kamis, 05 Agustus 2021 | 20:21:22 WIB

Dandim Tobelo Bersama Ketua Persit Kuker Ke Jajaran Koramil

Rabu, 25 September 2019 | 11:01 WIB
Dandim Tobelo Bersama Ketua Persit Kuker Ke Jajaran Koramil

Foto kodim 1508 tobelo

Lindo Morotai - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L. M Sitanggang bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 1508/Tbl Ny. Mira Raymond Sitanggang melakukan kunjungan kerja ke beberapa Koramil jajaran Kodim 1508/Tobelo yang berada di Kab. Pulau Morotai, Selasa (24/09/19).

Kegiatan yang dilaksanakan dari hari Senin tersebut, Dandim 1508/Tobelo bersama ibu melaksanakan silaturrahmi ke Forkopimda Kab. Pulau Morotai, personel Kodim Persiapan Pulau Morotai dan personel Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS, pengecekan pembangunan Koramil Wayabula serta meninjau lahan pembangunan Batalion Komposit.

Dalam kesempatan tersebut pula Dandim 1508/Tobelo bersama ibu melaksanakan Silaturrahmi dengan anggota dan persit Koramil 1508-05/Daruba serta Koramil 1508-06/Bere-Bere. 

Dalam arahnnya kepada anggota dan Persit Koramil, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L. M Sitanggang mengatakan, maksud kedatangan kami di Koramil Daruba dan Koramil Bere Bere untuk bersliaturahmi dan memperkenalkan diri dengan seluruh anggota Koramil dan persit Koramil.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil dan jajaran karena ketika saya menjabat sebagai Danstagas di wilayah Malut merasa sangat terbantu oleh Danramil dan jajaran sehingga berbagai permasalahan dapat teratasi, katanya.

"Morotai secara sejarah dan letak geografisnya merupakan wilayah yang sangat strategis sehingga ditempatkan berbagai satuan TNI dari berbagai Matra termasuk TNI AD, yang mana kedepan akan ada pembangunan Batalion Komposit dan juga pembangunan Kodim Morotai".

Lanjut dikatakan, Dengan adanya pembangunan Batalion Kompsit dan Kodim Morotai secara otomatis dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah Morotai.

TNI adalah lembaga yang paling dipercayai oleh masyarakat, saya menghimbau kepada rekan-rekan sekalian untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat, kepercayaan yang didapat itu tidak terlepas dari peran Babinsa sebagai ujung tombak satuan.

Diharapkan kepada para anggota, dalam berdinas dan bergaul dengan masyarakat agar selalu mendorong kearah yang positif. Agar menjaga hubungan harmoni dalam keluarga, dan selalu mensyukuri nikmat yang tuhan berikan, tegasnya. (jefi)

Berita Terkait