Minggu, 27 September 2020 | 16:51:24 WIB

Satgas TMMD 106 Bersama Warga Gotongroyong Bangun Pagar Gereja

Jum'at, 11 Oktober 2019 | 10:02 WIB
Satgas TMMD  106 Bersama Warga Gotongroyong Bangun Pagar Gereja

(FOTO: Penrem 152 Babullah/Lindo)

HALBAR, LINDO - Kegiatan pembangunan pagar gereja Eklesia sepanjang 100 meter di Desa Sangaji Nyeku oleh Satgas TMMD ke 106 dan Warga masyarakat sudah memasuki tahapan pengecoran tiang.

 

Berdasarkan hasil di lapangan terlihat begitu kompaknya TNI bersama warga dalam melaksanakan pekerjaan,dari mulai pengangkatan pasir, batu serta membuat bahan campuran semen.

 

Menurut Kepala Desa Sangaji Nyeku Yairus dimayu bahwa dirinya beserta warga sangat berterima kasih dengan kehadirin Satgas TMMD ke 106 yang dengan dedikasinya mau bersama-sama dengan warga utuk rela berpanas-panasan guna melaksanakan pagar gereja yang ada.desa itu. 

"Saya bangga dan salut pada anggota TNI. Merekalah yang mampu menjawab tantangan masyarakat selama ini.

 

Pada tempat yang sama Babinsa Koramil 1501-05/Ibu Kopda Arnan Nagara mengatakan bahwa hal itu sudah merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota TNI.

 

"Sebagai prajurit TNI kami harus siap siaga. Dan dalam melaksanakan pekerjaan tersebut masyarakat sangat merasa senang dan tidak pernah ada keluhan sedikit pun, karena yang di kerjakan ini pagar tempat ibadah, untuk itu suka dan duka dalam pekerjaan kita hadapi bersama.

 

Penrem 152 Babullah

Berita Terkait