Minggu, 27 September 2020 | 17:33:30 WIB

Masyarakat Antusias Saksikan Upacara Penutupan TMMD di Halbar

Jum'at, 1 November 2019 | 07:49 WIB
Masyarakat Antusias Saksikan Upacara Penutupan TMMD di Halbar

(FOTO: PENREM 152 BABULLAH/LINDO)

HALBAR, LINDO - Upacara penutupan TMMD ke-106 Kodim 1501/Ternate berjalan dengan lancar dan meriah. Acara itu dipusatkan di Lapangan Bola, Desa Tongute Ternate, Kecamatan Ibu, kabupaten Halmahera Barat itu juga dibanjiri oleh warga setempat.

 

Masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan upacara penutupan TMMD di desanya. Hal itu terlihat dari banyaknya warga yang hadir dan memadati lapangan.

 

Kodim 1501/Ternate bekerjasama dengan Instansi Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat menggelar beberapa stand dalam rangka memeriahkan upacara penutupan TMMD Ke-106 tahun 2019.

 

Disamping itu juga diadakan pengobatan massal, KB Kes, Atraksi Bela Diri, Drum band , dan yang tidak kalah menariknya yaitu tarian gala gala yang di tampilkan oleh anak anak sekolah dasar.

 

Masyarakat tumpah ruah memadati tempat pelaksanaan upacara penutupan TMMD, banyak juga yang hanya sekedar jalan-jalan melihat keramaian stand yang digelar.

 

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1501/Ternate yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD di Desanya. Karena inilah bukti kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Penrem 152/Babullah

Berita Terkait