Jumat, 21 Februari 2020 | 09:02:51 WIB

Atlet Kodam Jaya Raih Juara I Lomba Pariaman International Triathlon 2019 Di Padang

Senin, 25 November 2019 | 16:00 WIB
Atlet Kodam Jaya Raih Juara I Lomba Pariaman International Triathlon 2019 Di Padang

(FOTO : PENDAMJAYA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Atlet Kodam Jaya/Jayakarta sukses meraih juara pertama pada lomba Pariaman International Triathlon 2019, di Pantai Kota Pariaman Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (24/11).

Dalam rangka lomba Pariaman International Triathlon 2019 Kodam Jaya menurunkan 6 orang prajurit terbaiknya, yaitu Kapten Inf Wargono, Serda Amin Nur Rachman dan Kopda Takas H Sianipar, sedangkan untuk Katagori Olimpic Distance TNI/Polri, Kodam Jaya menurunkan atlet andalannya, yaitu Sertu Robby Sugara dan pada Katagori Sprint Distance atlet yang diturunkan untuk berlaga Sertu Suwito Giat dan Pratu Heru Zuhri.

Enam orang atlet Kodam Jaya ini semuanya merupakan prajurit Militer dengan kesiapan yang cukup, mulai dari kondisi Atlet maupun official sehingga siap bertanding pada tiga kategori yang dilombakan Pariaman International Triathlon 2019, yaitu Katagori Team Triathlon sebanyak 3 orang, Katagori Olimpic Distance TNI/Polri dan Katagori Sprint Distance.

Atlet Triathlon Kapten Inf Margono menyampaikan, Team Triathlon dari Kodam Jaya meraih Juara I pada lomba Pariaman International Triathlon 2019 yang diselenggarakan pagi hari ini pukul 07.00 WIB.

Secara terpisah, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Kolonel Czi Zulhadrie. S Mara mengatakan, dengan keberhasilan team Triathlon dari Kodam Jaya yang dapat mengungguli team-team lainnya sehingga dapat meraih juara I. Menurutnya, ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan selain kepada atlet itu sendiri juga terhadap satuan dan Kodam Jaya.

"Dengan harapan semoga kedepan apa yang sudah diraih atlet Triathlon yang dipimpin oleh Kapten Inf Margono,  dapat dijadikan sebagai motivasi bagi atlet cabang olah raga lainnya dari Kodam Jaya, sehingga dapat mengukir namanya pada setiap ajang perlombaan baik di dalam negeri maupun di luar negeri," harap Kolonel Czi Zulhadrie. S Mara. (ARMAN )

Berita Terkait