Minggu, 26 Januari 2020 | 07:48:37 WIB

Danlanud Ats Harapkan Open Tournament Gateball Tahun 2019 Ciptakan Atlet - Atlet Baru

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:41 WIB
Danlanud Ats Harapkan Open Tournament Gateball Tahun 2019 Ciptakan Atlet - Atlet Baru

(FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Open Tournament Gateball Tahun 2019 dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Bupati Bogor dan piala tetap Danlanud Atang Sendjaja (Ats) yang dilaksanakan dari 7-8 Desember 2019, telah berakhir. 

Kegiatan tersebut diawali dengan pertandingan babak penyisihan, semi final dan final sekaligus penyerahan piala bagi para juara Gateball,  yang diserahkan oleh Bupati Bogor Hj. Ade Yasin bersama Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) Marsma TNI Eding Sungkana, di Main Apron Lanud Ats, Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/12).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bogor menyampaikan ucapan selamat bagi para pemenang dan semoga kegiatan ini dapat terlaksana kembali tahun depan. "Tournamen Gateball ini selain dapat menumbuhkan semangat berolahraga juga dapat mengembangkan sportivitas dan mewujudkan kekompakan kita bersama," ujar Hj. Ade Yasin. 

Pada kesempatan yang sama, Komandan Lanud (Danlanud) Ats berharap, melalui Gateball Open Tournament 2019 ini akan muncul bibit-bibit atlet baru yang akan mewakili daerah maupun Indonesia dalam berbagai event kejuaraan yang lebih besar.

"Melalui pembinaan yang terprogram dan banyak mengikuti kejuaraan olahraga ini, akan dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang nantinya mewakili Indonesia dalam kejuaraan di tingkat Internasional,” kata Marsma TNI Eding Sungkana.

Adapun Tim yang mendapatkan juara Gateball, antara lain Juara I diraih oleh Tim Ulat bulu dari Gorontalo, Juara II oleh Tim Mahakam Kaltim (Kalimantan Timur). Sedangkan Juara III diraih oleh Tim Retto Solo dan juara IV diraih oleh Tim Garuda Patimura DKI. 

Hadir pada acara tersebut, Para Kepala Dinas Lanud Ats, Ketua PIA AG Cab. 3/D.I Lanud Ats, Perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, dan Panitia Penyelenggara serta seluruh peserta Open Tournament Gateball Tahun 2019. (ARMAN R)

Berita Terkait