Jumat, 29 Mei 2020 | 14:34:10 WIB

Kasdim 0510/Tigaraksa Hadiri Rapat Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Terpilih

Selasa, 10 Desember 2019 | 16:15 WIB
Kasdim 0510/Tigaraksa Hadiri Rapat Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Terpilih

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0510/Tigaraksa (Trs) Mayor Arh I Wayan Kariana mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH, menghadiri Rapat Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Terpilih dengan unsur Kepolisian dan SKPD Kabupaten Tangerang, di Ruang Rapat Satpol PP Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Senin (9/12).

Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang yang terdiri dari Kompol Y Gunadi Polrestro Tangerang Kota, Kompol Suratman Polrestro Tangerang Kota, Kapten Inf Jefri Dantim Intel Korem 052/Wkr, Kapten Inf Asep Pasi Ops Kodim 0510/Trs, Iptu Made A Polresta Tangerang Kota, IPDA Darsiti Polresta Tangerang Kota, Letda CPM Kasmir Denpom Tangerang, H Yoyon Sekdis Pemdes Kabupaten Tangerang, Ana Supriyana Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Tangerang, Norman Dishub Kabupaten Tangerang dan Bambang Kasi Kewaspadaan Kesbangpol Kabupaten Tangerang.

Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana mengatakan, rapat persiapan pengamanan pelantikan kali ini menyamakan visi mempersatukan persamaan persepsi dalam pelaksanaan pengamanan pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih.

"Dari setiap calon kepala desa terpilih yang akan dilantik harus ada pengawalan. Kami dari Kodim 0510/Trs akan mengerahkan Babinsa dalam pengawalan dan untuk kesiapan pengamanan akan di adakan apel kesiapan yang akan dilaksanakan pada Rabu 11 Desember 2019 mendatang," ujarnya.

Kasdim juga menegaskan, TNI siap mendukung dalam pelaksanaan pengamanan pelantikan Kades terpilih di Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Ana Supriyatna selaku Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Tangerang menyampaikan, dalam pengamanan pelantikan Kades nanti di gedung GSG sampai dengan alun-alun, harus steril. (ARMAN R)

Berita Terkait