Jumat, 21 Februari 2020 | 10:18:18 WIB

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Mengajak Warga Jakarta Ramaikan “Loe Gue Run”

Selasa, 10 Desember 2019 | 18:05 WIB
Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Mengajak Warga Jakarta Ramaikan “Loe Gue Run”

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Kodim (Dandim) 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana didaulat sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan lomba lari “Loe Gue Run”, yang di selenggarakan oleh Kodam Jaya/Jayakarta Januari 2020 mendatang.

Kegiatan "Loe Gue Run" merupakan rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Kodam Jaya/ Jayakarta ke 70 tahun. Dandim 0501/JP BS menyampaikan, perayaan Hut Kodam Jaya tahun ini, Kodam Jaya melaksanakan kegiatan yang langsung menyentuh dengan warga, berupa Bakti Sosial (Baksos), pengobatan gratis dan beberapa pertandingan olah raga yang dibuka untuk umum.

"Kenapa dipilih lomba lari, karena lari merupakan olah raga yang sederhana, namun memiliki segudang manfaat bagi tubuh dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Olah raga tertua di dunia ini bermanfaat untuk kesehatan jantung hingga mampu membawa suasana hati menjadi bahagia," terang Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, Selasa (10/12).

Lomba lari “Loe Gue Run” lanjutnya, mulai diperkenalkan untuk umum hari ini, untuk pendaftaran dan kegiatannya akan dirinci lebih lanjut.  "Intinya, saya mengajak warga Jakarta dan sekitarnya untuk bergabung dengan “Loe Gue Run” ini, karena selain manfaat sehat, kami berupaya mengusung budaya Jakarta dengan mengambil rute lari melewati daerah iconic Jakarta," ujar Dandim 0501/JP BS.

“Loe Gue Run” dibagi menjadi 2 kategori 5K dan 10 K, peserta baik Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat umum berhak mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah. “Kegiatan ini pasti seru dan bermanfaat jadi ayo bergabung bersama kami untuk Jakarta yang lebih sehat," katanya. (ARMAN R)

Berita Terkait