Minggu, 05 Juli 2020 | 21:07:37 WIB

Masyarakat Pariaman Serbu Stand TNI AL 

Minggu, 15 Desember 2019 | 19:54 WIB
Masyarakat Pariaman Serbu Stand TNI AL 

(FOTO : DISPENAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Seluruh masyarakat Kota Pariaman menyerbu Nusantara Expo, khususnya Stand Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) pada perayaan puncak Hari Nusantara Tahun 2019 yang di pusatkan, di Pantai Gandoriah, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (14/12).

Nusantara Expo diserbu oleh para pengunjung, baik dari kalangan tua, pelajar maupun anak-anak. Para pengunjung sangat antusias sekali dengan kehadiran stand-stand TNI AL, diantaranya stand dari Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal), Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) dan Akademi Angkatan Laut (AAL). Salah satu favorit dari kebanyakan pengunjung adalah menyaksikan filler-filler TNI AL, karena dalam filler tersebut dikemas sangat menarik sehingga mencuri perhatian para pengunjung Nusantara Expo 2019.

Selain itu, sikap ramah tamah yang ditunjukkan para pengawak stand TNI AL, sehingga pengunjung merasa nyaman dan senang berkunjung ke stand pameran TNI AL.

Dalam Nusantara Expo ini, berbagai macam pertanyaan yang dilempar oleh pengunjung untuk mengetahui lebih jauh tentang TNI AL, diantaranya tentang persyaratan menjadi anggota TNI AL maupun tentang Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang dimiliki TNI AL. (ARMAN R)

Berita Terkait