Selasa, 29 September 2020 | 02:22:29 WIB

Lantamal III Jakarta Dan Dopusbekbar Terima Kunjungan Tim Reviu Keuangan Itjenal

Selasa, 21 Januari 2020 | 18:13 WIB
Lantamal III Jakarta Dan Dopusbekbar Terima Kunjungan Tim Reviu Keuangan Itjenal

(FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Aslog Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (T) Ahmad Alfajar, S.T., mewakili Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menerima kunjungan Tim Reviu Itjenal yang diketuai Kolonel Laut (S) Octave Ferdinal, S.T., M.SI, di Ruang Rapat Dopusbekbar, dalam rangka reviu laporan keuangan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) semester II Tahun Anggaran (TA) 2019, yang diikuti Lantamal III dan Dopusbekbar, Jalan Gunung Sahari Raya No.02 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (21/1).

Komandan Lantamal III dalam sambutannya yang dibacakan Aslog Danlantamal III Kolonel Laut (T) Ahmad Alfajar, S.T., mengatakan, pelaksanaan Reviu Laporan Keuangan TNI AL semester II TA 2019, akan mendapatkan hasil yang optimal apabila diselenggarakan dengan kerjasama yang baik antara Lantanal III dan Tim Reviu Itjenal yang dilandasi semangat keterpaduan sebagai bagian dari organisasi TNI AL.

Adapun data yang telah disiapkan, diantaranya laporan keuangan Lantamal III, laporan simak BMN Lantamal III, laporan pelaksanaan anggaran dipa semester II TA 2019, laporan hibah uang dan barang sampai dengan 31 Desember 2019, laporan Pemanfaatan aset oleh pihak ke tiga sampai dengan Desember 2019, laporan BPJS Kesehatan dan dana kapitasi, serta dokumen hasil verifikasi reevaluasi BMN.

Diakhir sambutannya, Danlantamal memerintahkan jajarannya untuk bekerjasama dengan Tim Reviu dan segera menindaklanjuti serta melaksanakan perbaikan-perbaikan atas apa yang menjadi temuan dari Tim Reviu supaya tercipta postur Organisasi Lantamal III yang lebih baik dan sehat.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kadopusbekbar, Asrena Danlantamal III, Tim Reviu Itjenal, perwakilan Perwira Lantamal III dan Dopusbekbar. (ARMAN R)

 

Berita Terkait