Kamis, 27 Februari 2020 | 20:18:23 WIB

Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Lepas Sambut Kajari Kabupaten Tangerang

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:22 WIB
Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Lepas Sambut Kajari Kabupaten Tangerang

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa (Trs) Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH, menghadiri Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, dari Zulbahri Bahtiar, SH., MH kepada Bahrudin, SH., MH, di Ruang Ebony Ballroom Hotel Aryaduta, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Selasa (21/1/20).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Zulbahri Bahtiar atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Kepada Pak Bahrudin, saya ucapkan selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, semoga jabatan yang telah diberikan dapat diemban dengan penuh tanggung jawab dan lebih baik lagi,” ucap Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Zulbahri Bahtiar, Kajari lama dalam sambutannya menyampaikan, selama bertugas satu tahun enam bulan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, apabila dalam tugas ada kesalahan, baik sengaja maupun tidak sengaja, ia minta maaf yang sedalam dalamnya.

Bahrudin Kajari Baru juga menyampaikan, pada kesempatan ini ia mohon dukungan dari pada teman-teman semua dalam melaksanakan tugas atau mengemban tugas sebagai Kepala Kejaksaan negeri yang baru.

Dalam Lepas Sambut Kajari, turut hadir Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Danramil 02/Curug Kapten Arh Ali Solihin, Kapolsek Kelapa Dua AKP Supriyanto, Ketua KPU Kabupaten Tangerang M Ali Zaenal Abidin, Sekretaris MUI Kabupaten Tangerang KH. Nur Alam, H. Badri Kemenag Kabupaten Tangerang, H. Yahya FKUB Kabupaten Tangerang serta seluruh OPD Kabupaten Tangerang. (ARMAN R)

Berita Terkait