Sabtu, 29 Februari 2020 | 18:06:11 WIB

Prajurit Yonzeni 2 Marinir Bantu Warga Bersihkan Lingkungan Masjid Di Malang Selatan

Sabtu, 25 Januari 2020 | 14:08 WIB
Prajurit Yonzeni 2 Marinir Bantu Warga Bersihkan Lingkungan Masjid Di Malang Selatan

(Foto: Menbanpur 2 Marinir/Lindo)

MALANG SELATAN, LINDO - Saat selesai melaksanakan latihan LPD / LPK TW 1 Ta. 2020 selama 5 hari, prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir (Yonzeni 2 Mar ) langsung melaksanakan bakti sosial dengan cara membersihkan masjid AL-AQSA yang beberapa bulan sebelumnya dirintis dan dibangun berdasarkan prakarsa dan bantuan dari Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono di kawasan Kondang Merak, Malang Selatan, Jumat (24/01/2020).

Bakti sosial yang melibatkan Prajurit Yonzeni 2 Mar yaitu dengan cara membersihkan lingkungan beserta gedung Masjid AL-AQSA dan sekitarnya. Selain hasil dari bakti sosial ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang beribadah, juga dapat meningkatkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, kepedulian prajurit Marinir kepada lingkungan disekitar khususnya di daerah latihan tersebut.

Saat kegiatan tersebut berlangsung, Komandan Batalyon Zeni 2 Mar Letkol Mar I Nyoman Polih IP,.M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonzeni 2 Mar agar selalu meningkatkan rasa peduli, dan penuh kesadaran untuk menjaga kebersihan disetiap lingkungan yang ada di sekitar kita.


Yosafat RH/Menbanpur 2 Marinir

Berita Terkait