Jumat, 28 Februari 2020 | 15:41:15 WIB

Komandan Menbanpur 2 Marinir Bersama Perwiranya Rekreasi Bersama

Selasa, 28 Januari 2020 | 11:52 WIB
Komandan Menbanpur 2 Marinir Bersama Perwiranya Rekreasi Bersama

(Foto: Menbanpur 2 Marinir/Lindo)

MALANG SELATAN, LINDO - Untuk menghilangkan penat pasca latihan LPD/LPK TW I Ta.2020, Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) bersama seluruh Perwira dan keluarganya melakukan rekreasi ke sejumlah tempat wisata di pesisir selatan Malang antara lain: Pantai Bale Kambang, Pantai Batu Bengkung, Pantai Ungapan, Masjid Muhammad Cheng Hoo, Pantai Sendang Biru dan Panorama bawah laut pantai tiga warna, Malang Selatan, Sabtu (25/01/2020).

Menurut Danmenbanpur 2 Mar bahwa kawasan wisata sepanjang pesisir selatan Kabupaten Malang ini menjadi tujuan wisata Danmenbanpur 2 Mar bersama para perwira jajarannya karena selain sangat indah juga tidak kalah dibandingkan dengan tempat wisata di daerah lain.

Saat ini tempat-tempat wisata tersebut telah menjadi destinasi wisatawan lokal maupun mancanegara yang secara tidak langsung akan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat sekitarnya.

Danmenbanpur 2 Mar juga menambahkan bahwa rekreasi  ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk menjaga dan meningkatkan rasa kebersamaan dan keakraban antara perwira Menbanpur 2 Mar beserta keluarga yang selama ini sudah berjalan dengan baik untuk selalu rukun sehingga kinerja semakin meningkat.

Yosafat RH/Menbanpur 2 Marinir

Berita Terkait