Jumat, 28 Februari 2020 | 16:26:40 WIB

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dampingi Petugas Pusdatin Survey Data Di Wilayah Binaan

Selasa, 28 Januari 2020 | 14:50 WIB
Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dampingi Petugas Pusdatin Survey Data Di Wilayah Binaan

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Babinsa Koramil 05/Tanah Abang, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Pelda Basuki, mendampingi petugas Pusdatin Jamsos Dinas Sosial Kelurahan Karet Tengsin, dalam rangka  survey data KJP, keluarga fakir miskin dan Lansia, di wilayah Rt. 007 Rw. 05, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (28/1/20).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memastikan semua bantuan sosial yang diberikan pemerintah kepada warga tepat sasaran, sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat.

"Kami memiliki kewajiban untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga binaan, salah satunya dengan optimalisasi penyerapan bantuan sosial yang tepat sasaran,” terang Pelda Basuki.

Artinya lanjut Pelda Basuki, warga yang memang dalam kondisi tidak mampulah yang menerima bantuan, bukan sebaliknya juga warga yang tidak mampu tersebut tidak terlewatkan dalam peta penerima bantuan sosial.

Warga menyambut gembira kehadiran para petugas dan Babinsa, mereka berharap bantuan sosial yang diajukan mampu meningkatkan taraf hidupnya. (ARMAN R)

 

Berita Terkait