Selasa, 02 Juni 2020 | 17:16:06 WIB

Fashion Show Tapis Nasya Collyer Semarakkan Soft Launching Kopi Khadijah

Kamis, 30 Januari 2020 | 14:02 WIB
Fashion Show Tapis Nasya Collyer Semarakkan Soft Launching Kopi Khadijah

(FOTO : ARMAN/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Acara Fashion Show bertema Imlek karya Disainer Nasya Collyer, menyemarakkan pembukaan Kiila – Kiila Cafe yang berada di Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/20), sekaligus Soft Launching Kopi Khadijah Cita Rasa Indonesia, yang dijalankan bisnis kedai kopi tersebut oleh Artis Ayu Azhari.

Dalam fashion tersebut, Disainer Nasya Collyer menampilkan enam koleksi busana Tapis Lampung bertema Imlek, dengan warna busana lebih kemerah- merahan dan kerah yang tinggi.

“Saya hanya bantu meramikan acara Mbaki Ayu Azhari, dalam lauching Soft Launching Kopi Khadijah Cita Rasa Indonesia di Kiila Kiila Cafe. Fashion saya temanya Imlek, lebih kemerah- merahan, dengan kerah yang tinggi, ada beberapa fresh yang aku bikin, ada 6 koleksi,” kata Nasya Collyer

Dalam fashion show ini lanjutnya, ada gaun malam Tapis Lampung, dan ada juga tas - tas dari bahan Tapis untuk pemanisnya. Ia menuturkan, karya Nasya Collyer bukan busana saja, tapi ada juga tas dan lainnya.

Untuk harga busana Tapis ini kata Nasya, berkisar harga dari 7 juta sampai dengan Rp 12 juta, dengan sasaran kalangan menengah ke atas.

“Dalam pemasaran busana Tapis kami, sudah ada marketnya sendiri, Alhamdulillah lancar dan lebih banyak ke gaun.  Kami juga ada baju untuk kalangan menengah ke bawah, harganya Rp 2 juta ke bawah. Kami terus konsisten memperkenalkan Tapis Lampung ke khalayak ramai, Insya Allah untuk Kartinian nanti ada koleksi baru, dengan koleksi Tapis juga,” ungkapnya

Ketika ditanya wartawan mengenai Kiila – Kiila Cafe yang dimiliki Ayu Azhari, Nasya menuturkan, ia berada di cafe tersebut seperti berasa sedang di rumah. “Aku berdoa supaya usaha Mbak Ayu Azhari lancar, laris manis, semakin makin maju dan berkembang,” ucapnya.

Nasya menambahkan, pada moment Valetine Februari 2020 mendatang, ia akan merayakan Valentine dengan anak-anak yatim piatu. “Kami ingin merayakan hari kasih sayang dengan berbagi dengan anak yatim piatu,” kata Nasya.  

Ia mempunyai harapan, pada tahun 2020 ini, usaha fashionnya semakin maju dan semakin banyak jualannya.  “Harapannya tahun ini bisa fashion show ke luar negeri, seperti New York Fashion Week atau London Fashion Week,” harap Nasya. (ARMAN R)

Berita Terkait