Selasa, 26 Mei 2020 | 03:28:41 WIB

Unhan Dan Uniba Jalin Kerjasama Wujudkan Kerjasama Pendidikan

Sabtu, 29 Februari 2020 | 05:42 WIB
Unhan Dan Uniba Jalin Kerjasama Wujudkan Kerjasama Pendidikan

(FOTO : HUMASUNHAN/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Fakultas Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan (Unhan) dan Fakultas Teknik  Universitas Batam (Uniba), melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang dilaksanakan oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertahanan (FTP) Unhan Romie Ontovianus Bura, B. Eng (Hons.), MRAeS, Ph.D., dengan Dekan Fakultas Teknik Uniba Dr. Ir, Edi Indra, bertempat di Universiras Batam, Jumat (28/2/20). 

Hadir dalam acara penandatanganan ini Wakil Dekan Fakultas Teknologi Pertahanan Unhan Brigjen TNI Susilo Adi Purwantoro, S. E., M. M. Eng., M.Sc., Ses LPPM Unhan Brigjen TNI Dr.  Joni Widjayanto, Ses. Sos, M.M,  Ses Prodi Industri Pertahanan Unhan Kolonel Sus Dr. Drs. Khaerudin, M.M, Ses Prodi Penginderaan Kolonel Sus Dr. Ir. Rudy A.G. Gultom., M.Sc, Ses Prodi Teknologi Persenjataan Kolonel Arh Dr. R. Djoko Andreas Navalino, S.I.P., M.AB, Ses Prodi Teknologi Daya Gerak Kolonel Kes Dr. Ir. Sovian Aritonang, S.Si., M.Si, dan Kabag Humas Unhan Sri Murtiana S.Sos, M,M.

Acara diawali dengan pembacaan naskah Perjanjian Kerjasama (PKS) dilanjutkan dengan penandatanganan naskah PKS oleh Dekan FTP Unhan dan Dekan Fakultas Teknik Uniba. 

Sebelumnya, telah dilaksanakan penandatangan naskah Nota Kesepahaman atau MoU antara Unhan dengan Universitas Batam yang dilaksanakan oleh Rektor Unhan dan Rektor Uniba beberapa hari yang lalu, berbarengan dengan dilaksanakannya seminar bersama tentang Bela Negara antara Unhan dan Uniba, serta telah dilaksanakannya kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Desa Setokok yang diaparesiasi rakyat setempat.

Pejabat Uniba yang hadir dalam acara penandatangan PKS ini, yaitu dr.zulkarnain Edward, Ph.D (ketua penjamin Mutu internal Uniba). (ARMAN R)

Berita Terkait