Sabtu, 04 April 2020 | 00:35:22 WIB

Polres Kabupaten Halmahera Utara Siapkan Tempat Cuci Tangan Di Pintu Masuk Mapolres

Senin, 23 Maret 2020 | 22:13 WIB
Polres Kabupaten Halmahera Utara Siapkan Tempat Cuci Tangan Di Pintu Masuk Mapolres

(Foto: Ketua PWI Halmahera Utara/Lindo)

LINDO TOBELO - Polres Halmahera Utara memasang tempat mencuci tangan dan menyediakan hand sanitizer di depan gerbag pintu masuk Mapolres Halmahera Utara, Hal Itu dilakukan dalam upaya polisi mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.


Kapolres Halmahera Utara AKBP Yuyun Arif Kus Handriatmo melalui Kasubag Humas Polres Halut, Iptu Mansur Basing mengatakan, pihaknya memasang tempat mencuci tangan dan menyediakan hand sanitizer, agar para pengunjung maupun anggota yang memberikan pelayanan selalu menjaga kebersihan dan selalu membiasakan hidup sehat. “

Menindaklanjuti, perintah pimpinan Polri mengenai penanganan Virus Corona (Covid-19) kami memasang tempat mencuci tangan di pintu masuk Mapolres guna mencegah munculnya bakteri yang dapat mengganggu kesehatan,” kata Iptu Mansur Basing, Senin (23/03/2020)


Oleh sebab itu, dia meminta para pengunjung mencuci tangan saat datang maupun akan meninggalkan Mapolres Halut


"Ini salah satu upaya kami mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan Halmahera Utara sehat tangkal virus corona," ujarnya.
Mantan Kapolsek Malifut juga mengajak personil Polres untuk membiasakan mencuci tangan yang bersih, agar terhindar dari penyakit untuk melayani masyarkat. Kesehatan tubuh kata dia, harus selalu diperhatikan dengan selalu menjaga kebersihan dan berolahraga yang cukup, “ Mari budayakan hidup sehat dan bersih mulai diri sendiri,” ajaknya. (faisal)

Berita Terkait