Jumat, 03 April 2020 | 23:44:18 WIB

Prajurit Satgas Yonarmed 9 Bersama Puskesmas Bobaneigo Sosialisasikan Covid-19 Kepada Masyarakat Desa Dodinga

Selasa, 24 Maret 2020 | 16:04 WIB
Prajurit Satgas Yonarmed 9 Bersama Puskesmas Bobaneigo Sosialisasikan Covid-19 Kepada Masyarakat  Desa Dodinga

Foto Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad.

Lindo Halut - Prajurit Satgas Yonarmed 9 Kostrad beserta Puskesmas Bobanaigo Memberikan sosialisasi tentang virus Covid-19 atau Corona kepada masyarakat Dodinga yang bertempat di Puskesmas Bobanaigo, Halmahera Utara.selasa 24/03/2020.

 

Kegiatan sosialisasi tentang virus Covid-19 atau Corona tersebut diharapkan agar dapat membantu masyarakat,dengan mewabahnya virus tersebut di Indonesia serta,guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungannya masing-masing.

 

Dansatgas Pamrahwan  Yonarmed 9 Kostrad Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa "Kepedulian TNI khususnya Satgas Pamrahwan Maluku Utara terhadap seluruh komponen masyarakat juga salah satu implementasi dari 8 Wajib TNI yang mewajibkan prajurit TNI untuk saling membantu, dan saling menolong dalam mengatasi kesulitan disekelilingnya".katanya.

 

Saya berharap Kegiatan sosialisasi ini  dapat memberikan manfaat yang sangat mendalam bagi masyarakat Dodinga serta kesadaran akan kesehatan serta kebersihan karena hal ini khususnya virus Covid-19 atau Corona yang sekarang ini menjadi perhatian khusus dari pemerintah" ujar Ibu Hemonima Kepala Puskesmas Bobanaigo.(faisal)

Berita Terkait