Sabtu, 04 April 2020 | 00:28:37 WIB

Satgas Covid-19 Lantamal III Jakarta Semprotkan Disinfektan Di Perumahan TNI AL

Selasa, 24 Maret 2020 | 20:03 WIB
Satgas Covid-19 Lantamal III Jakarta Semprotkan Disinfektan Di Perumahan TNI AL

(FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta dibawah pimpinan Asops Danlantamal III Kolonel Laut (P) Hery Wijajanto, mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara besar besaran di perumahan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) wilayah Jakarta, dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19, di Jalan Tabah Raya Komplek TNI AL, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara (Jakut), Selasa (24/3/20).

Satgas yang beranggotakan dari Sops Lantamal III, Diskes Lantamal III, Satrol Lantamal III, Pomal Lantamal III, Yonmarhanlan Lantamal III, Denma Lantamal III ini, akan melaksanakan penyemprotan di berbagai tempat perumahan TNI AL wilayah Jakarta, yang dimulai dari hari ini hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Kegiatan ini sendiri diawali dengan penyemprotan ke tubuh personel, baik yang terlibat Satuan Tugas maupun yang tidak, kemudian dilanjutkan penyemprotan ke kendaraan, baik roda dua maupun roda empat dan diakhiri penyemprotan di sekeliling jalan dan depan rumah Komplek TNI AL Sunter Kelapa Gading.

Kegiatan penyemprotan ini merupakan keseriusan TNI, Khususnya TNI AL dalam mencegah penyebaran virus Corona, di perumahan perumahan sehingga diharapkan penghuni rumah tidak terkena virus ini.

Selain perumahan TNI AL Sunter Kodamar, besok akan dilaksanakan penyemprotan ke perumahan TNI AL di Pangkalan Jati, Komplek TNI AL Usman Harun Cawang, dan Komplek TNI Angkatan Laut lainnya di bawah naungan Lantamal III Jakarta.

Dan kendaraan yang terlibat kegiatan ini 2 unit PMK, 1 unit Mobil Pomal, 1 unit Ambulance, dan beberapa kendaraan bermotor. Ikut dalam Kegiatan ini Wadan Lantamal III, dan Danpomal Lantamal III. (ARMAN R)

Berita Terkait