Sabtu, 04 April 2020 | 00:40:07 WIB

Hari Ini, Satgas Covid-19 Lantamal III Jakarta Semprotkan Besar-Besar Disinfektan di Perumahan TNI AL

Rabu, 25 Maret 2020 | 20:00 WIB
Hari Ini, Satgas Covid-19 Lantamal III Jakarta Semprotkan Besar-Besar Disinfektan di Perumahan TNI AL

(FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA,, LINDO - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta yang di pimpin Kolonel Laut (P) Hary Wijajanto selaku Asops Lantamal III Jakarta, kembali menggelar penyemprotan disinfektan besar-besaran di beberapa perumahan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), wilayah Jakarta, do Jalan Tabah Raya, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Rabu (25/3/20).

Penyemprotan disinfektan dari Satgas Covid-19 Lantamal III, terbagi beberapa tempat, diantaranya melanjutkan penyemprotan disinfektan di Komplek TNI AL Sunter Kodamar, baik perumahan anggota maupun perumahan pejabat dan penyemprotan di perumahan TNI AL Pangkalan Jati.

Selama pelaksanakan kegiatan penyemprotan ini berlangsung, antusias warga pun terlihat dengan cara turut membantu merapikan tempat-tempat dan benda-benda sekitar rumah yang akan disemprot disinfektan ini.

"Tujuan penyemprotan ini selain untuk mencegah penyebaran virus corona dikalangan perumahan TNI AL, juga untuk menjalin silaturahmi kepada keluarga besar TNI AL di wilayah Jakarta," kata Kolonel Laut (P) Hary Wijajanto.

Turut dalam kegiatan ini Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, Asintel Danlantamal III, Danpomal Lantamal III dan Tim Satgas Covid-19 Lantamal III, serta penghuni dan tamu/ pengunjung. (ARMAN R) 

Berita Terkait