Rabu, 27 Mei 2020 | 10:16:36 WIB

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Jalan Desa Gosoma

Jum'at, 27 Maret 2020 | 21:02 WIB
Satgas Yonarmed 9 Kostrad Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Jalan Desa Gosoma

(FOTO: PENREM 152 BABULLAH/LINDO)

TOBELO, LINDO - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) melalui Satgas Pamrahwan Yonarmed 9/2/1 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat berupa pembersihan selokan di sekitaran Dusun 1 yang berlokasi di Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, Jumat (27/03/2020).

Personil Satgas Pos Kotis Satgas Pamrahwan Yonarmed 9/2/1 Kostrad dibawah Pimpinan Komandan Satuan Tugas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si menunjuk Lettu Arm Febri Kurniawan, S.T.Han sebagai Perwira Teritorial untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan pembersihan selokan di sekitaran Dusun 1 Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, kabupaten Halmahera Utara.

Dansatgas mengatakan selain untuk mempercepat proses pembersihan selokan tersebut, kegiatan gotong royong dimaksudkan agar tumbuh kedekatan secara emosional antara personel Satgas dengan masyarakat setempat.

“Sehingga bermuara pada kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selalu bersama-sama menjaga kesolidan sekaligus kebersamaan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Tobelo khususnya di Ds. Gosoma,” harap Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos,.M.Si.

Selain itu disamping mendekatkan diri dengan masyarakat kegiatan ini baik dan bagus karena kegiatan seperti ini menjauhkan penyakit - penyakit yang disekitar lingkungan tersebut serta menciptakan kebersihan dan keindahan Desa Gosoma.

PENREM 152 BABULLAH

Berita Terkait