Selasa, 02 Juni 2020 | 17:28:21 WIB

Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad Bersama Warga Bahu-Membahu Membersihkan Area Pantai Salimuli

Minggu, 29 Maret 2020 | 22:21 WIB
Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad Bersama  Warga Bahu-Membahu Membersihkan Area Pantai Salimuli

Foto Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad

Lindo Halut - Kebersihan merupakan sebagian dari iman yang harus dijaga untuk keindahan dan kesehatan bersama. Pada hari Minggu 29 Maret 2020 Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad Pos Koki Salimuli Lettu Arh Yudha Putra Permono, S.S.T.Han  melaksanakan kegiatan Minggu Bersih bersama warga Desa Salimuli di Area Pantai Salimuli Kecamatan Galela Utara, Kabupaten Halmahera Utara.minggu 29/03/2020.

Kepala Desa Salimuli, Bapak Aswin Binamara beserta warganya merasa terbantu dengan kehadiran personel satgas di Desa Salimuli. 

Menurut kades bahwa ,Kegiatan Minggu Bersih ini akan menjadi rutinitas yang dilakukan setiap minggunya di desa tersebut,Kebersihan desa juga merupakan hal yang penting untuk menjaga kesehatan dan keindahan estetika desa dan Keindahan serta Kebersihan Area Pantai Salimuli menjadi tanggung jawab bersama demi menjaga kelangsungan Ekosistem Pantai.

Selain itu juga,kebersihan  dapat memberikan daya tarik bagi para pengunjung pantai untuk menikmati salah satu keindahan yang telah tersedia di wilayah Maluku Utara.

 

Komandan Satgas Pamrahwan Yonarmed 9, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si mengatakan "Personil Satgas harus selalu ikut aktif dalam setiap kegiatan positif yang ada di masyarakat". 

 

Diharapkan dengan kehadiran personel satgas dapat membuat rasa nyaman dan dapat membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.kata komandan Satgas.(faisal)

Berita Terkait