Rabu, 12 Mei 2021 | 06:10:40 WIB

Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad Mengawal Pengiriman Sembako Untuk Masyarakat

Senin, 30 Maret 2020 | 17:48 WIB
Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad Mengawal Pengiriman Sembako Untuk Masyarakat

Foto Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad.

Lindo Morotai - komandan Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 9, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. Secara langsung telah memerintahkan Komandan Pos 4 SSK I Wayabula, Sertu Eka Putra untuk melaksanakan pengawalan dan pengiriman sembako dari Pemerintah Kabupaten Morotai ke beberapa desa setempat.senin (30/03/2020).

Angota Satgas Pos 4 beserta Sekretaris Dinas Pariwisata, Bapak Syaban Laloni mengawal pendistribusian tersebut ke beberapa desa di kecamatan pulau Rao.

Sekretaris Dinas Pariwisata Syaban menjelaskan bahwa Sembako-sembako ini akan didistribusikan ke 5 desa di Kecamatan Pulao Rao yaitu  Desa Posi Posi Rao, Desa Minyamao, Desa Leo Leo Rao, Desa Aru Burung dan Desa Lumandoro.jelasnya.

Hal tersebut juga di ungkapkan Camat Pulai Rao, Ibu Laurina Maarontong dan sektretaris Camat, Bapak John B. Kristofel Tiala,yang begitu sangat berterima kasih atas bantuan tenaga yang diberikan oleh personel satgas dalam kegiatan pendistribusian sembako di kecamatan pulak Rao  pada hari ini.

"Pengawalan dan pengiriman ini diharapkan dapat sampai dan diterima dengan baik oleh Masyarakat yang membutuhkan terkait salah satu bantuan untuk meringankan beban Masyarakat yang berada di Kab. Pulau Morotai" tutur Dansatgas.(faisal)

Berita Terkait