Selasa, 02 Juni 2020 | 01:14:09 WIB

Satgas Covid-19 Lantamal III Jakarta Terima Alat Pelindung Diri Dari Kadiswatpersal

Selasa, 31 Maret 2020 | 11:16 WIB
Satgas Covid-19 Lantamal III Jakarta Terima Alat Pelindung Diri Dari Kadiswatpersal

(FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Sebuah misi kemanusian yang diemban Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta yang dipimpin Kolonel Laut (P) Hary Wijajanto di wilayah Jabodetabek, dalam membantu mencegah dan memutus mata rantai Pandemi Covid-19 (Virus Corona), mendapat apresiasi berupa pemberian Alat Pelindung Diri dari Kadiswatpersal Laksma TNI drg. R.A. Nora Lelyana, M.H.Kes., F.I.C.D, di depan lobby gedung Mako Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Senin (30/3/20).

Acara diawali dengan kedatangan Kadiswatpersal yang disambut dengan penyemprotan di kendaraan dinas serta menerima upacara jajar kehormatan dan diterima langsung Komandan Lantamal (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., beserta staf jajarannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan kepada para Asisten, Kadis dan Kasatlak Lantamal III tentang maksud dan tujuan kedatangannya di Lantamal III ini yang dirangkai dengan foto bersama, pemberian cinderamata dan pemberian Alat Pelindung Diri (APD) dari Kadiswatpersal kepada Danlantamal III dan dari Danlantamal III kepada Dansatgas Covid-19 Lantamal III.

“Kami menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada Lantamal III yang telah membentuk Satgas Covid-19 Lantamal III dalam membantu pemerintah dan masyarakat untuk menanggulangi wabah virus corona ini,“ ujar Laksma TNI drg. R.A. Nora Lelyana.

Ia berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam membantu tugas Satgas Covid-19 Lantamal III. “Mudah-mudahan bantuan berupa 12 kaca mata, 12 bok sarung tangan, 10 sepatu boots bisa bermanfaat bagi Satgas Covid-19 Lantamal III," harapnya. 

Turut dalam kegiatan ini, para Asisten Lantamal III, dan Kasatker Lantamal III Jakarta.  (ARMAN R) 

Berita Terkait