Selasa, 02 Juni 2020 | 01:43:10 WIB

Danlantamal VIII ikut melepaskan Kendaraan Penyemprot Disinfektan

Rabu, 1 April 2020 | 08:20 WIB
Danlantamal VIII ikut melepaskan Kendaraan Penyemprot Disinfektan

Dispenlant8, 31 Maret 2020. Komandan Lantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas Menghadiri Pelepasan Kendaraan penyemprotan cairan Disinfektan Bertempat di Mapolda Sulut oleh pejabat FKPD Sulut di wilayah kerja Sulawesi Utara. Selasa (31/03).

"Terkait COVID-19 yang sedang mewabah di negara kita Indonesia khususnya di Sulut, agar tidak meluas, maka dilakukan cara preventif yaitu penyemprotan cairan Disinfektan di wilayah kerja Manado dan sekitarnya, untuk membasmi virus COVID-19 agar tidak menyebar luas", ungkap Danlantamal.

Kerjasama dengan elemen pemerintah dan institusi yang terkait sangat dibutuhkan, untuk itu marilah kita bersama sama membasmi COVID-19 agar tidak berkembang ke wilayah Sulut. Kegiatan Pelepasan dan penyemprotan ini sesuai sektor yang terbentuk dalam Satgas Pemantauan Dini Covid-19 wilayah Sulawesi utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulut (diwakilkan), Pangdam XIII/MDK, Kapolda Sulut, Danlantamal VIII, Danlanudsri Manado, para pejabat Polres dan Jajarannya diakhiri dengan foto bersama untuk menunjukkan tetap menjaga jarak (Social Distancing).

Berita Terkait