Kamis, 02 Juli 2020 | 17:21:40 WIB

Satgas Yon Armed 9 Kostrad Bagi Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat Desa Waci

Rabu, 22 April 2020 | 16:16 WIB
Satgas Yon Armed 9 Kostrad  Bagi Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat Desa Waci

Foto Pembagian Sembako Oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad,Pada Hari Rabu 22 April 2020.

LINDO HALTIM – Satgas Yonarmed 9 Kostrad  dalam pelaksanaan tugas operasinya di wilayah  hukum Maluku Utara secara aktif berupaya berupaya untuk membantu kesulitan rakyat di sekililingnya.(4/22/2020).

Dalam rilis tersebut kata Komandan satgas mayor arm,Andi A Afandi,Abahwa 3 personel Pos 5 Maba SSK III yang dipimpin oleh Letda Czi Fauzi Yudha melaksanakan pembagian sembako dan masker kepada masyarakat Desa Waci, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama dengan Polres Halmahera Timur dan Kepala Desa Waci,Hasan. Selain itu pembagian sembako dan masker, juga di lakukan oleh personel satgas  sembari mensosialisasikan tentang cara pencegahan dan pemutusan rantai virus Covid-19.

Kepala Desa Waci,Hasan mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan ini. Beliau juga berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan diberbagai desa, tak hanya di desanya saja.pintanya

“Membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap personel satgas,untuk itu, kami akan selalu berupaya secara aktif untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di sekeliling”terang Komandan Satgas. (Red/Faisal)

Berita Terkait