Kamis, 02 Juli 2020 | 16:59:59 WIB

Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Buli

Rabu, 22 April 2020 | 16:35 WIB
Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Buli

Foto Satgas Yonarmed 9 Saat Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Buli Pada Hari Rabu 22 April 2020.

LINDO HALTIM – Pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kab Halmahera Timur,Satgas Yonarmed 9 melaksanakan berbagai macam upaya yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

 Mayor Arm Andi Achmad Afandi,dalam rilisnya menyebutkan bahwa ada 4 orang personel Pos 6 Buli SSK III yang dipimpin oleh Sertu Guguk Cahyono yang laksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Buli Karya, Kecamatan Maba,  Kabupaten Halmahera Timur.Rabu 22/04/2020.

Kegiatan ini dilaksanakan atas bekerja sama Kepala Desa Buli, Babinsa, Bhabinkamtibmas Buli, serta perangkat Desa Buli Karya. dengan tujuan untuk mensterilkan Desa Buli dari penyebaran virus Covid-19.

Kepala Desa Buli,Aljufri pada saat di temui media ini mengucapkan terima kasih atas bantuan secara sukarela dari personel satgas guna melancarkan kegiatan tersebut.katanya.

"Saya berharap kedepannya agar selalu dapat bekerja sama dengan personel satgas dalam kegiatan seperti ini."

Saya mwngharapkan dengan penyebaran  personel yang ada di wilayah Maluku Utara ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus di wilayahnya tugasnya masing-masing.” terang Komandan  Satgas.

(Red/Faisal)

Berita Terkait