Rabu, 08 Juli 2020 | 14:09:09 WIB

Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Mensterilkan MTSN-1 Kayoa Desa Gurapin

Kamis, 14 Mei 2020 | 16:58 WIB
Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Mensterilkan MTSN-1 Kayoa Desa Gurapin

Foto Satgas Yonarmed 9 Saat Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di MTSN-1 Kayoa Pada Kamis 14 Mei 2020.

HALSEL LINDO - Dalam upaya memutus mata rantai virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara, Satgas TNI-AD Yonarmed 9 melaksanakan berbagai macam kegiatan. Salah satunya adalah penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum dan wilayah padat penduduk.

Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi,
dalam rilisnya menjelaskan bahwa 3 orang personel Pos 1 Kayoa SSK IV yang dipimpin oleh Lettu Arm Ediyah bekerja sama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta perangkat sekolah guna melaksanakan penyemprotan disinfektan di MTSN-1 ,kayoa, desa guruapin,kec kayoa, halmahera selatan.katanya

Lanjut Komandan Satgas Bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk mensterilkan daerah sekitar sekolah agar terhindar dari virus pandemi. Saat ini para pelajar masih melaksanakan proses belajar mengajar di rumah masing masing.pada hari kamis 14/05/2020

Di tempat yang sama kepala sekolah MTSN 1 Kayoa, Ali Hamid ,mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel satgas secara suka rela sudah mau berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Saya secara pribadi dan instansi berharap agar kerja sama ini tidak hanya berhenti sampai dengan kegiatan ini saja,tetapi pada kegiatan-kegiatan berikutnya.kata kepsek Ali Hamid.

Komandan Kolakops Kolonel inf Dr.C A Sopamena,SIP,MSi. mengatakan“Penanggulangan covid-19 di wilayah Maluku Utara saat ini merupakan salah satu atensi utama Satgas.

Tambahnya bahwa Satgas Yonarmed 9 akan secara rutin membantu pemerintah dalam setiap programnya untuk mengatasi wabah pandemi ini” (Faisal).

Berita Terkait