Senin, 28 September 2020 | 21:04:39 WIB

Komandan STTAL Mengikuti Entry Briefing Kasal Baru Melalui Vicon

Kamis, 21 Mei 2020 | 20:29 WIB
Komandan STTAL Mengikuti Entry Briefing Kasal Baru Melalui Vicon

(FOTO : PENSTTAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksma TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil melalui Video Conference (Vicon), mengikuti entry briefing oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) yang baru Laksamana TNI Yudo Margono, S,E., M.M., di Rupat Gedung Soewarso Kampus STTAL, Jalan Bumimoro - Morokrembangan, Surabaya, Jawa Timur, Rabu malam (20/5/20).

Dalam entry briefingnya Kasal mengatakan, ealam mengemban tugas kedepan saya mempunyai 9 program prioritas dan program 100 hari kerja  yaitu Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Angkatan Laut yang Unggul, Modernisasi KRI, Pesawat Udara dan Material Tempur menuju kekuatan yang siap dioperasikan”, ujarnya

Kasal juga mengatakan, program prioritas lainnya yaitu Pembangunan dan Peningkatan Sarpras Pangkalan TNI Angkatan Laut, lalu Pembangunan Sistem Pembinaan Kekuatan dan Kesiapan Operasional yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi, kemudian Penyelarasan Doktrin, Operasi dan Latihan serta Sistem Pelatihan yang fleksibel dan adaptif terhadap dinamika dan situasi terkini.

Hadir dalam kegiatan Vicon tersebut, Wakil Komandan (Wadan) STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., Seklem, Kapokdos, para Direktur STTAL. (ARMAN R)

Berita Terkait