Rabu, 05 Agustus 2020 | 06:14:42 WIB

Ini Upaya Babinsa Kebon Sirih Rangkul Warga Binaan

Kamis, 21 Mei 2020 | 22:32 WIB
Ini Upaya Babinsa Kebon Sirih Rangkul Warga Binaan

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Merangkul serta mengayomi masyarakat sebagai bagian dari aksi serbuan teritorial Tentara Nasional Indonesia (TNI) direalisasikan oleh Babinsa Kebon Sirih, Koramil 01/ Menteng, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS. Hal itulah yang dilakukan Babinsa Pelda Handoko, Sertu Abdul Halim dan Serda Sunarji yang berupaya merangkul warga binaan dengan wujud pembagian sembako, Kamis Pagi (21/5/20).

Ketiga Babinsa Koramil 01/Menteng membagikan sembako kepada beberapa warga binaan yang memerlukan, seperti warga yang mendapat program asimilasi dan warga yang melaksanakan isolasi mandiri. 

Dari pintu ke pintu rumah warga sasaran, babinsa memberikan sembako berupa beras yang diterima langsung oleh warga. "Bantuan beras yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kita kepada beberapa warga terdampak Covid dan warga yang perlu kita rangkul kembali ketengah masyarakat," kata Pelda Handoko. 

Menurutnya, bagi warga binaan yang mendapat program asimilasi, tentunya akan dibina hingga kembali kekehidupan semula, berbaur dan beraktifitas normal selayaknya dan diterima masyarakat. (ARMAN R) 

Berita Terkait