Kamis, 09 Juli 2020 | 09:42:39 WIB

Sertu Marinir Nurkenda Sampaikan Pesan Atasanya Saat Menjenguk Dadang di RS

Jum'at, 22 Mei 2020 | 12:20 WIB
Sertu Marinir Nurkenda Sampaikan Pesan Atasanya Saat Menjenguk Dadang di RS

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Rasa empati dan kepedulian sesama ditunjukan oleh salah seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari pasukan elit Marinir, Sertu Nurkenda menyempatkan waktu menjenguk Dadang Arifudin, salah seorang wartawan Karawang yang sedang terbaring sakit di ruang rawat inap RS Puri Asih, Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (21/5/20).

Kepedulianya merupakan bagian dari perintah pimpinanya, diantaranya yaitu agar menjaga silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan semua awak media, karena media atau wartawan merupakan mitra pelengkap dalam hal penyiaran informasi. Hal tersebut seperti yang di sampaikan Letkol. Marinir. Gugun Saeful Rachman selaku kepala Dinas Penerangan Korps Marinir (Dispen Kormar)

"Kita bisa ambil hikmah dari kajadian ini buat teman-teman wartawan, jangan terlalu diforsir walaupun pak Dadang ini sakit masih menjalankan profesinya, tentu kita berharap supaya pak Dadang, cepat sembuh dan kembali bisa beraktivitas seperti biasa, serta keluarga juga sehat semua,” pesan Nurkenda saat diruang rawat inap Dadang, Kamis (21/5/20).

Nurkenda juga menyampaikan pesan pimpinannya Letkol Marinir Gugun, yaitu agar wartawan selalu menjaga kondisi tubuh supaya dalam bekerja tidak terlalu memforsir pekerjaannya.

Kedatangan Sertu Marinir Nurkenda, tidak hanya menjenguk dan menyampaikan pesan pimpinan, beliau juga menyapaikan bingkisan dari Dispen Kormar yang diberikan langsung ke Dadang Aripudin.

Sementara Dadang dengan kondisi masih terbaring, nampak seperti mendapat semangat atas kedatangan Sertu Marinir Nurkenda dengan seragam lengkapnya.

"Terimaksih Pak Nurkenda, beliau sahabat saya yang sudah lama saya kenal, dan berkenan menjenguk saya, sampaikan terimaksih saya buat Pa Letkol Gugun, atas bingkisanya dan doanya," tutur Dadang. (ARMAN R)

Berita Terkait