Senin, 28 September 2020 | 21:21:11 WIB

Menjelang Idul Fitri, Kapolres Kepsul bagi THR Dan Takjil kepada Jurnalis Kepsul

Jum'at, 22 Mei 2020 | 20:45 WIB
Menjelang Idul Fitri, Kapolres Kepsul bagi THR Dan Takjil kepada Jurnalis Kepsul

Foto/Pers Sula bersama Kabag OPS Polres Sula AKP Mirdan Yasin dan Kasat Binmas AKP LA Ode Idrus.

LINDO Sula-  
Menjelang idul Fitri,  bertempat di Mako Polres Kabupaten kepulauan Sula sejumlah awak media yang bertugas meliput di kabupaten kepulauan Sula di berikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan takjil berbutka puasa oleh Kapolres kabupaten kepulauan Sula AKBP Muhammad Irvan, S.I.K.
Jumat (22/05/20)

Penyerahan tersebut di wakili oleh Kabag OPS Polres Sula AKP Mirdan Yasin, SH dan Kasat Binmas AKP LA Ode Idrus di berikan langsung Kepada para Awak media yang hadir soreh tadi.

Paur humas Polres kabupaten kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangadji menyampaikan bahwa Kapolres Kepsul AKBP Muhammad Irvan, S.I.K menyampaikan bahwa Media atau teman-teman wartawan adalah mitra kerja kami pihak kepolisian jadi suda sepantasnya di momentum menjelang Idul Fitri ini kami saling berbagi  dengan pemberian THR, dan takjil yang berasal dari Ketua Bhayangkari beserta anggota nya. 

"Memang ini tidak seberapa nilai nya tetapi pak Kapolres menyampaikan bahwa beliau secara pribadi berharap bisa bermanfaat bagi teman-teman pers dan kita bisa membangun silahturahmi dan menjadi mitra kerja yang strategis " Cetus Bpika Suwandi Sagadji.

Paur humas Polres kabupaten kepulauan Sula ini juga berharap kepada sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di kabupaten kepulauan Sula untuk terus mengedepankan independensi sebagai seorang jurnalis, dan pada masa pandemik Covid-19 ini tetap menjaga kesehatan dan mematuhi setiap anjuran pemerintah saat melakukan peliputan dengan tetap mengikuti pyrotokol kesehatan dari pemerintah dengan menggunakan masker, Handsatizer, Social Distancing dan selalu cuci tangan, ujar wandi sapaan akrab nya.
(Imel)

Berita Terkait