Rabu, 27 Mei 2020 | 02:50:36 WIB

Bhabinkamtibmas Desa Manggega Santuni Anak Yatim dan Janda menggunakan Uang Pribadi.

Sabtu, 23 Mei 2020 | 09:41 WIB
Bhabinkamtibmas Desa Manggega Santuni Anak Yatim dan Janda menggunakan Uang Pribadi.

Foto/ Bhabinkamtibmas desa Manggega menyerahkan bantuan kepada seorang ibu Janda.

LINDO Sula-Hati Mulia Seorang Bhabinkamtibmas Bagi-Bagi Sembako Kepada Anak Yatim dan Janda Di Desa Mangega, jumat (22/05/20).

Setiap Bhabinkamtibmas pastilah memahami adat, budaya dan kehidupan masyarakat di setiap Desa yang ia bertugas. 

Perlu jadi suatu suri tauladan bagi kita semua, karena selain menjalankan tugas sebagai Abdi Negara dalam hal ini jadi Bhabinkamtibmas, ia juga peduli dengan semua warga masyarakat yang ada di Desa tempat ia bertugas. 

Sosok Bhabinkamtibmas tersebut adalah Bripka Oman Umanahu,  ia yang telah berhasil mendirikan Taman Pengajian Alquran tahun 2017, Rumah Singgah Bhabinkamtibmas tahun 2019 dan sebagai motifator pencanangan Wisata Wakayoya Desa Mangega, dan kini Bhabinkamtibmas tersebut tersentuh hatinya untuk membagi kepada sesama tanpa memandang siapapun orangnya. 

Bhabinkamtibmas Desa Mangega Kecamatan Sanana Utara ini kembali menyambangi beberapa masyarakatnya yaitu anak yatim 3 orang dan janda 4 orang sekaligus memberikan bantuan sembako berupa beras 5 Kg sebanyak 7 karung.

Paur Humas Polres Kepulauan Sula BRIPKA Suwandi Sangadji, melalui pres rilis resmi via WhatsApp menjelaskan Bhabinkamtibmas Desa Mangega telah memberikan bantuan sembako berupa beras 5 Kg kepada 3 orang anak yatim dan 4 orang janda, 7 karung beras tersebut di beli dengan gajinya sendiri.

Penyerahan bantuan sembako beras tersebut di saksikan langsung oleh Kepala Desa Mangega bapak ABD. HAMID TEAPON, SH dan beberapa warga sekitar.
Disaat itu juga Bhabinkamtibmas Bripka Oman Umanahu menghimbau untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 dengan tetap pakai masker saat beraktiftas diluar rumah serta selalu cuci tangan dengan air bersih. jelas Paur Humas.
(Imel)

Berita Terkait