Kamis, 09 Juli 2020 | 17:37:25 WIB

Persahabatan Keseblasan Akelamo, Fc Beringin Bantai Fc Ake Jin 4-1

Selasa, 26 Mei 2020 | 07:07 WIB
Persahabatan Keseblasan Akelamo, Fc Beringin Bantai Fc Ake Jin 4-1

(Foto: Aldy/Lindo)

HALBAR, LINDO - Persahabatan bola kaki antara dua keseblasan yaitu keseblasan Ake Jin dari (RT.02) melawan keseblasan Beringin dari (RT.05) yang diadakan di desa Akelamokao, kecamatan Jailolo Timur, kabupaten Halmahera Barat, yang berakhir dengan skor 4-1, untuk keseblasan Beringin (RT.05).

Sejak pertandingan dimulai cuaca dilokasi pertandingan sangat tidak mendukung. Bahkan hujan mulai turun dari pukul 15.30 wib hingga pertandingan usai.

Sejak babak pertama dimulai, kedua keseblasan bermain imbang 0-0. Masing-masing keseblasan bermain saling mempertahankan daerahnya walaupun serang makin bertubih-tubih dari kedua tim.

Upaya kedua keseblasan saling menyerang dengan trik masing-masing, bahkan ada dari sebagian pemain depan berupaya melakukan umpan pendak dan umpan panjang namun tidak membuahkan hasil. Karena kedua keseblasan mampu mempertahankan benteng mereka.

Memasuki menit terakhir di babak pertama, pemain nomor punggung 10 Arifal Lastori berhasil merobek gawang keseblasan Ake Jin, dengan umpan manis yang dilakukan pemain belakang keseblasan Beringin dan skor berubah menjadi 1-0 untuk keseblasan Beringin (RT.05).

Usai turun minum kedua keseblasan berhasil saling menyerang, namun, beberapa detik kemudian gawang Ake Jin dibobol kembali oleh keseblasan Beringin dengan skor berubah 2-0 untuk Keseblasan Beringin.

Pertandingan makin seru ketika Arifal Lastori kembali membobol gawang keseblasan Ake Jin yang dijaga oleh Basri Rakib, dan skor berubah menjadi 3-0 untuk keseblasan Beringin.

Namun sayangnya skor itu bisa di amini oleh pemain depan keseblasan Ake Jin dan skor berubah menjadi 1-3 untuk Ake Jin.

Namun beberapa menit kemudian, jelang enjuri time gawang keseblasan Ake Jin berhasil dibobol kembali sehingga skor berubah dengan angka 4-1 untuk keseblasan Beringin.

Hingga pertandingan itu selesai suasana kedua pemain dari masing-masing keseblasan mampu mengendalikan emosi mereka sehingga tidak ada kejadian yang membuat keributan selama pertandingan itu berlangsung.

Menurut rencana, pada Selasa (26/05/2020) sore akan dilanjutkan kembali anatara keseblasan RT.01 melawan keseblasan RT.03.

ALDY

Berita Terkait