Senin, 13 Juli 2020 | 17:37:51 WIB

Danlantamal XII Pontianak Pimpin Apel Khusus Pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M

Selasa, 26 Mei 2020 | 17:20 WIB
Danlantamal XII Pontianak Pimpin Apel Khusus Pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M

(FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksma TNI Agus Hariadi, memimpin Apel Khusus seluruh Prajurit Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII, setelah merayakan libur hari raya Idul Fitri 1441 H, di depan Mako Denma Lantamal XII Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (26/5/20).

Apel khusus tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Mako Lantamal XII, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII, para asisten, Kadis dan Kasatker di lingkungan Mako Lantamal XII, dan diikuti seluruh Prajurit dan Unsur KRI/Kal serta Perwakilan Prajurit Yonmarhanlan XII Mempawah.

Dalam apel khusus tersebut, Danlantamal XII beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H/2020 M dan memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit yang hadir, hal tersebut karena kewajiban seorang Prajurit yaitu melaksanakan Apel, baik Apel Pagi, Siang maupun lainnya yang berguna untuk mengetahui kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas.

Selain itu juga, Danlantamal XII menekankan kepada setiap prajurit untuk tidak apatis, harus peka terhadap lingkungan, dan senantiasa mengikuti perkembangan situasi yang terjadi, yaitu pengenalan terhadap pejabat di lingkungan TNI, khususnya di lingkungan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL). (ARMAN R)

Berita Terkait