Sabtu, 31 Juli 2021 | 07:02:45 WIB

Babinsa Kelurahan Cipedak Bersama Tiga Pilar Terapkan Aturan PSBB

Rabu, 27 Mei 2020 | 20:37 WIB
Babinsa Kelurahan Cipedak Bersama Tiga Pilar Terapkan Aturan PSBB

(FOTO : KODIM0504/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Guna memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) Serda Ali Kusaeni, Babinsa Kelurahan Cipedak, Koramil 08/Jagakarsa, Kodim 0504/Jakarta Selatan (JS), bersama Tiga Pilar, menerapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di Pos Cek Poin PSBB, Jalan Kahfi 2, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu (27/5/20).

Warga yang melintas Pos Cek Poin Jalan Kahfi 2, satu persatu diperiksa petugas dalam rangka penegakan aturan PSBB di wilayah Kelurahan Cipedak Jagakarsa, Jaksel

Para petugas cek poin tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu mendukung dan mematuhi peraturan PSBB yang ditetapkan pemerintah.

Serda Ali Kusaeni pada kesempatan itu menghimbau, agar warga Masyarakat selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. "Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kami himbau kepada warga agar mematuhi peraturan PSBB dengan menggunakan masker dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya. Mari kita tanamkan disiplin, demi keselamatan kita dan keluarga," ujar Serda Ali Kusaeni.

Masyarakat yang melanggar aturan PSBB akan didata dan diberikan sanksi membersikan fasilitas umum sambil menggunakan rompi yang bertuliskan pelanggar PSBB. (ARMAN R)

Berita Terkait