Senin, 13 Juli 2020 | 18:29:11 WIB

Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Gerilya Semprot Sekolah Dan Pemukiman warga

Kamis, 28 Mei 2020 | 19:11 WIB
Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Gerilya Semprot Sekolah Dan Pemukiman warga

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka pencegahan virus Covid-19, Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan, Koramil 02/Sawah Besar, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Sertu Marbun, melaksanakan penyemprotan disinfektan, bekerja sama dengan Pemadam Kebakaran bersama Tiga Pilar dan Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Mangga Dua Selatan Ibu Sri, di Jalan Mangga Dua Dalam.

Penyemprotan dimulai dari RW 11 sampai dengan RW 12, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/20).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), khususnya Koramil 02/Sawah Besar, sebagai upaya dalam membantu pemerintah menekan penyebaran Virus Covid-19.

Sertu Marbun menjelaskan, penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah untuk menghambat penyebaran Covid-19 di Jakarta, khususnya di Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Selain itu, Sertu Marbun bersama Tiga Pilar menyambangi rumah warga dan sekolah serta memberikan himbauan hidup bersih.

“Ini sebagai langkah pencegahan  yang kami lakukan, karena banyaknya kasus wabah virus Corona di sekitar tempat tinggal kita," ujar Marbun. (ARMAN R)

Berita Terkait