Kamis, 09 Juli 2020 | 18:41:52 WIB

Persahabatan Sepak Bola, RT02 Tahan RT05 Dengan Skor 2-2

Kamis, 28 Mei 2020 | 21:22 WIB
Persahabatan Sepak Bola, RT02 Tahan RT05 Dengan Skor 2-2

(Foto: Aldy/Lindo)

HALBAR, LINDO - Tim keseblasan Adidas FC dari asuhan anak-anak Iswan mampu menahan tim keseblasan Beringin 05, dari anak-anak asuhan Marjud Nyare pada babak akhir full kompotisi dalam laga persahabatan sepak bola antar rukun tetangga (RT) desa Akelamokao, dengan angka skor 2-2.

Laga yang diprediksi akan menumbang tim Adidas Fc ternyata sangat jauh dari analisa pengamat bola. Bahkan dalam permainan tim Adidas Fc lebih awal unggul memasukan 1 poin ke gawang Beringin 05 yang dijaga oleh Fadli Hi Adam, dengan skor 1-0 untuk keseblasan Adidas Fc.

Pada babak pertama Tim Adidas Fc sengaja menggunakan permainan dengan pola 4-2-4 dalam permainan itu, sehingga mereka mampu merobek gawang Beringin 05 pada menit ke 10. Namun di menit ke 25, anak-anak asuhan Marjud Nyare juga mampu membalas serangan kegawang Adidas Fc yang dijaga oleh Ile. Serangan itulah yang membuahkan hasil dengan merubah skor 1-1.

Hingga wasit yang dipimpin oleh Muhammad Djen meniup berakhirnya babak pertama dalam laga itu, kedua keseblasan tim, baik itu dari tim Adidas Fc dan tim Beringin 05 itu mereka tidak mampu merubah kedudukan papan skor, yaitu 1-1.

Usai turun minum, dibabak kedua atau tepatnya di menit ke 45, tim Adidas Fc kembali membuat prestasi yang paling jitu sehingga mereka mampu menambah 1 gol dengan kedudukan 2-1 untuk tim Adidas Fc. Permainan makin seru ketika banyaknya pelanggaran-pelanggaran kicil. Bahkan ada sebagian pemain dari kedua keseblasan akhirnya diganjar kartu kuning oleh wasit M Djen.

Memasuki pada babak terakhir, rekan-rekan Arifal Lastori itu membuat formasi baru dan ternyata beberapa menit kemudian mereka menguasai separuh lapangan sepak bola dan menciptakan gol indah melalui tendangan pojok yang dilakukan Arifal Lastori, sehingga bola jatuh tepat didepan pemain depan Beringin 05 yaitu saudara Maidi Londo, sehingg bola tersebut dengan muda disundul oleh Maidi ke mulut gawang. Akhirnya papan skor dalam pertandingan itu berubah angka menjadi dua sama (2-2).

Dalam permainan itu kedua tim keseblasan tidak ingin membuat kesalahan atau membuat kecolongan dalam pertahanan mereka di menit-menit babak terakhir.
Hingga wasit M Djen membunyikan tanda berkahirnya laga tersebut, kedua tim keseblasan tidak bisa merubah papan skor yaitu 2-2.

Menurut rencana, pada Jumat (29/05/2020) sore, akan dilajutkan laga persahabatan itu, diantaranya klub keseblasan Lorong Arab RT04 akan bertanding dengan keseblasan Beringin RT05 pada pukul 14.00 Wit, dilapangan yang sama.

ALDY M

Berita Terkait