Senin, 13 Juli 2020 | 18:02:19 WIB

Sinergitas Pengurus Jalasenastri Korcab XII DJA I Dan Persit KCK Berikan Bantuan Pemenuhan Perempuan

Jum'at, 29 Mei 2020 | 09:32 WIB
Sinergitas Pengurus Jalasenastri Korcab XII DJA I Dan Persit KCK Berikan Bantuan Pemenuhan Perempuan

(FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ketua Jalasenastri  Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I, Ny. Nana Agus Hariadi, dan juga sebagai Wakil Dharma Pertiwi Cabang L Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), yang diwakili oleh Pengurus Jalasenastri Korcab XII, Ny. Dinar Sofian Cahyo, melaksanakan kegiatan pemberian bantuan spesifik perempuan dan anak, di Mako Batalyon Kaveleri-12/Beruang Cakti Mempawah, di Desa Peniti Luar, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis, (28/5/20).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Dharma Pertiwi Cabang L, Ny. Elly Nur Rahmad, dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Persit Kartika Candra Kirana Yonkav-12/Beruang Cakti Mempawah, yang sudah menyiapkan segala kebutuhan, sehingga pelaksanaan penyerahan  Bantuan Pemenuhan Kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak sebagai Upaya Mencegah dan Mempercepat Penanganan COVID-19, dapat terlaksana dengan baik.

Penyaluran bantuan pemenuhan kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak bagi Kelompok Rentan “Anak-anak Usia 0-2 Tahun, 3-4 Tahun, 5-17 Tahun, Perempuan Dewasa dan Perempuan Lansia” ini, dilaksanakan secara serentak di tiga tempat, dua diantaranya di Mako Lantamal XII Jeruju Pontianak dan di Mako Lanud Supadio. (ARMAN R)

Berita Terkait