Senin, 06 Juli 2020 | 02:09:01 WIB

Laga Persahabatan Bola Kaki, Beringin Fc Bantai Lorong Arab Fc 4-1

Sabtu, 30 Mei 2020 | 12:20 WIB
Laga Persahabatan Bola Kaki, Beringin Fc Bantai Lorong Arab Fc 4-1

(Foto: Aldy/Lindo)

HALBAR, LINDO - Laga persahabatan bola kaki antara keseblasan Beringin FC (RT05) dengan keseblasan Lorong Arab FC (RT04) yang berlangsung dilapangan Ake Jin desa Akelamokao, pada Jumat (29/05/2020) sore, berakhir dengan skor 4-1 untuk Beringin FC.

Dalam laga permainan itu kedua tim penyerangan saling bergantian menguasai separuh lapangan, namun dimenit ke 20, anak-anak asuhan Marjud Nyare mampu mengukir gol indah yang dilakukan oleh pemain depan Beringin FC Sukardi Bay. Gol itu sengaja dilakukan oleh Sukardi karena peluangnya sangat memunkinkan sehingga dengan mudah Sukardi membobol gawang Lorong Arab yang dijaga ketat oleh Adung.

Permainan babak pertama, kedua keseblasan sudah tampil secara maksimal, namun mengukir sebuah gol indah dari keseblasan Lorong Arab ke gawang Beringin FC tidak akan mungkin karena para pemain belakang Beringin FC tetap mengunci para pemain unjung tombak Lorong Arab FC sehingga mereka tidak maksimal mencetak gol yang baik.

Dalam laga itu, masing-masing tim salaing membangun serangan bertubi-tubi kegawang dari dua keseblasan itu. Namaun apa daya kemenangan selalu berpihak pada tim keseblasan yang tangguh guna mengukir sebuah kemenangan melalui gol-gol indah yang dikuasai oleh anak-anak asuh Marjud Nyare.

Usai turun minum tim keseblasan Lorong Arab FC mampu meyakinkan fansnya dengan memasukan 1 gol ke gawang Beringin FC yang dijaga ketat oleh Fadli Hi Adam. Dan skor berubah 1-4.

Menurut rencana pada Sabtu (30/05/2020) sore, pertandingan akan dilanjutkan dengan laga antara keseblasan Adidas FC (RT02) melawan keseblasan Moro Toas FC (RT01). Dan menurut prediksi para pecinta sepakbola desa Akelamokao skor 2-1 untuk klub Moro Toas.

 

ALDY M

Berita Terkait