Sabtu, 04 Juli 2020 | 13:09:20 WIB

Dengan Cara Keliling Satgas Yonarmed 9 Menyampaikan Himbauan Bahaya Virus Covid-19 Kepada Masyarakat Kota Maba

Sabtu, 30 Mei 2020 | 19:16 WIB
Dengan Cara Keliling Satgas Yonarmed 9 Menyampaikan Himbauan Bahaya Virus Covid-19 Kepada Masyarakat Kota Maba

Foto Satgas Yonarmed 9 Saat Menyampaikan Himbauan Bahaya Covid-19 Dengan Cara Berkeliling,Pada Hari Sabtu 30 Mei 2020

HALTIM LINDO - Salah satu upaya guna mencegah penyebaran virus Covid-19  dengan melaksanakan himbauan tentang bahaya virus Covid 19 ,Himbauan yang di sampaikan oleh Satgas Yonarmed 9 secara aktif mensosialisasikan hal ini kepada masyarakat desa Soagimalaha,

Menurut Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi,saat di konfirmasi media ini mejelaskan bahwa personel Pos 5 Maba SSK III yang dipimpin oleh Letda Czi Fauzi Yudha menghimbau tentang bahaya virus Covid 19 secara berkeliling di Desa Soagimalaha, Kota Maba, Kab. Halmahera Timur.sabtu 30/05/2020.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan atas kerja sama dengan pihak Puskesmas Maba, Babinsa Bhabinkamtibmas serta komponen pemerintah daerah setempat.kata Mayor Afandi.

Kades Soagimalaha.Ali Mudiba saat menyampaikan hal ini Liputanindonesianews.com  bahwa rasa terima kasih biliau atas bantuan personel satgas yonarmed 9 dalam kegiatan ini,dan saya secara pribadi pun berharap semoga kerja sama yang baik ini dapat berlangsung sampai dengan pandemi virus Covid-19 berlalu.

Komandan Kolakops Brigjen TNI Dr.C A Sopamena,mengatakan bahwa “Salah satu upaya mencegah penyebaran virus Covid 19 ini adalah dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang virus itu sendiri. Hal ini bertujuan supaya masyarakat memiliki pengetahuan tentang virus ini dan bisa menerapkan tindakan pencegahan itu di keluarganya masing-masing”. ujar Komandan Kolakops.  (Faisal).

Berita Terkait