Sabtu, 04 Juli 2020 | 12:48:19 WIB

Pelda Sarim Babinsa Cempaka Putih Ingatkan Pengunjung Pasar Gunakan Masker

Minggu, 31 Mei 2020 | 21:52 WIB
Pelda Sarim Babinsa Cempaka Putih Ingatkan Pengunjung Pasar Gunakan Masker

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Babinsa Cempaka Putih Barat, Koramil 06/Cempaka Putih,  Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Pelda Sarim, melakukan himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung Gembrong, Minggu (31/5). 

Himbauan yang mengikutsertakan FKDM Kelurahan Cempaka Putih Barat, juga melakukan aksi bagi - bagi masker kepada pangunjung pasar.

"Kepada pedagang dan pengunjung harap memperhatikan mewaspadaan penularan covid 19. Tetap perhatikan protokol kesehatan tetap menggunakan masker, jaga jarak antar orang per orang sekaligus membagikan masker kepada pedagang, pengunjung yang tidak menggunakan masker," ujar Pelda Sarim mengingatkan. 

Selain mengingatkan, Pelda Sarim juga membagikan masker kepada orang orang yang saat itu tidak mengenakan masker. "Ini pak masker. Langsung saja gunakan masker. Jaga keselamatan diri dan keluarga kita di rumah," ucapnya. 

Sebanyak 150 masker dibagikan kepada pengunjung dan orang orang yang saat itu melintas di sekitar pasar Gembrong. (ARMAN R) 

Berita Terkait